Cara Mendaftar Adsense Non Hosted Terbaru 2018

Cara Mendaftar Adsense Non Hosted Terbaru 2018 - Bagi seorang blogger, adsense adalah suatu jalan utama dan paling mudah untuk mencari uang melalui blog. Semua blogger bisa mendaftarkan blognya ke program periklanan tersebut, tetapi masalah penerimaan itu google yang mengatur.


Cara Mendaftar Adsense Non Hosted Terbaru

Pada tutorial kali ini, admin akan sharing tutorial cara mendaftarkan adsense non hosted terbaru, sebelum itu, apa perbedaan adsense non hosted dan hosted? Untuk itu simak baik-baik penjelasannya dibawah ini.

Adsense Hosted
  • Pendaftaran Hanya Bisa Melalui Blogspot dan Youtube.
  • Pendaftaran Melalui Review Hanya Satu Kali Saja, Jadi Mudah Approve.
  • Iklan Hanya Bisa Tampil di Blogspot dan Youtube.
  • Iklan Tidak Bisa Tampil Pada Blog Berdomain TLD
Sedangkan non hosted sebagai berikut
Adsense Non Hosted
  • Pendaftaran Wajib Memakai Domain TLD
  • Pendaftaran Melalui 2x Tahap Review
  • Kualitas Lebih Baik Daripada Hosted
  • Iklan Bisa Tampil Pada Blog Blogspot, Blog TLD, dan Youtube
Setelah itu, kita lanjut ke topiknya, yaitu cara mendaftarkan adsense non hosted terbaru yang pasti memiliki tampilan terupdate. Langsung saja ikuti panduan dibawah ini.

Cara Daftar Adsense Non Hosted Terbaru

Sebelumnya, pastikan kalian sudah mempunyai blog yang akan didaftarkan, dan blog tersebut sudah berdomain, jika sudah, langsung menuju langkah yang pertama.

 #1. Masuk ke Google Adsense dan login dengan email yang akan kalian daftarkan.

#2. Akan keluar halaman baru, masukan alamat situs kalian, lalu pilih Negara Indonesia, klik tombol pada "Get More Out Of Adsense" dan selanjutnya centang terms and conditions adsense, setelah itu klik tombol "Create Account"


Mendaftarkan Situs Pada Adsense Non Hosted

#3. Selanjutnya, akan dialihkan ke dashboard adsense, klik saja "Get Started"
#4. Selanjutnya, isi data-data lengkap kalian, karena data tersebut penting saat akan verifikasi PIN dan menerima pembayaran.


Data Pendaftaran Adsense Non Hosted

#5. Selanjutnya, konfirmasi nomor hp kalian untuk menyelesaikan verifikasi pendaftaran adsense.

#6. Setelah selesai, akan ada kode pendaftaran adsense, silahkan salin kode tersebut, lalu parse, dan setelah itu, taruh kode hasil parse pada template blogger tepat di atas kode </head>.

Kode Pendaftaran Google AdSense Non Hosted

#7. Setelah memasang kodenya, kembali ke dashboard adsense, centang semuanya, lalu klik "Done" dan akan terlihat seperti ini jika pendaftaran berhasil.

Pendaftaran Adsense Non Hosted Selesai

#8. Selesai..


Pendaftaran adsense telah rampung, kalian hanya tinggal menunggu saja sekitar satu sampai tiga hari agar google menjawab. Jika kalian diterima ya alhamdulillah, jika tidak diterima bisa berkomentar disini masalahnya apa, siapa tahu admin bisa membantu, hehe