Mengatasi Masalah Email Terkait Penolakan Adsense

Mengatasi Masalah Email Terkait Penolakan Adsense - - Diterima full approve oleh Google Adsense adalah suatu impian yang dimiliki oleh para blogger jaman sekarang, memang daftar adsense sangat mudah, tapi untuk penerimaannya yang susah. Kadang, ada orang yang sudah ngeblog sudah 2 tahun tapi belum mempunyai akun adsense atau ketolak terus setiap kali daftar.


Cara Mengatasi Masalah Email Terkait Penolakan Adsense
Ketolak Adsense
Bentuk penolakan adsense pun beragam, mulai dari konten tidak memadai, blog tidak memiliki artikel yang cukup, blog hanya berisi video dan gambar, blog berisi konten haram, navigasi yang sulit, dan terakhir, masalah email terhubung dengan email lain.

Pada postingan admin kali ini, admin akan membahas tentang solusi bagaimana cara menyelesaikan atau menuntaskan masalah penolakan adsense yang disebabkan karena email nyangkut, terhubung, atau terkait dengan email akun adsense lain. Untuk selengkapnya, simak penyelesaianya dibawah ini.

Mengatasi Email Terkait Adsense

Ada beberapa alasan yang menyebabkan mengapa kalian ditolak oleh adsense karena masalah email terkait dengan email lain. Yang paling umum adalah dikarenakan kalian pernah mendaftarkan adsense sebelumnya, tetapi pendaftaran tersebut gagal, atau error, atau sangat lama diterima, lalu kalian daftarkan lagi dengan email lain.

 Nah, penyebabnya adalah karena data saat kalian mendaftarkan ulang itu hampir sama dengan data-data yang kalian pake dengan pendaftaran pertama. Sebelumnya, admin akan memberikan info lagi, jika kalian lakukan tutorial ini, pastikan waktu ketolak informasinya hampir sama seperti ini.

Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Sewaktu meninjau permohonan Anda, kami menemukan bahwa informasi akun Anda cocok dengan akun AdSense yang saat ini disetujui yang terkait dengan admin@bangtutorial.xyz.

Karena Kebijakan Program AdSense kami tidak mengizinkan lebih dari satu akun, saat ini kami tidak dapat menerima permohonan baru Anda.
Jika tidak dapat mengakses akun Anda yang disetujui dengan admin@bangtutorial.xyz, ikuti langkah-langkah di pemecah masalah proses masuk kami. Jika Anda tidak dapat memperoleh kembali akses ke akun Anda dalam proses tersebut, Anda akan menemukan opsi untuk menghubungi kami. Selanjutnya, kami akan bekerja sama dengan Anda untuk mengakses akun menggunakan info masuk yang Anda inginkan.

Jika Anda membutuhkan lebih dari satu akun AdSense, harap lihat artikel bantuan ini untuk panduan selengkapnya tentang cara mengirimkan lebih dari satu permohonan.

Jika ingin menambahkan admin@haxorisme.com sebagai info masuk ke akun yang disetujui, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah ini.
Hormat kami,

Tim Google AdSense
Lanjut saja, untuk solusinya adalah dengan cara mengganti data-data tersebut. Untuk cara menggantinya, kita wajib menggunakan email baru yang masih fresh dan tidak pernah sama sekali bersentuhan dengan adsense.

Setelah mempunyai email baru, kalian langsung saja daftar lagi adsense melalui situs resminya yaitu adsense.com, dan silahkan sign up seperti pendaftaran biasa. Setelah sampai pada pemasukan data lengkap. Harap memasukan data yang sangat berbeda dengan pendaftaran sebelumnya. Untuk lengkapnya, lihat tabel dibawah ini, yaitu data yang wajib dibedakan dengan pendaftaran sebelumnya.


Detail Change
Nama Samakan
Alamat Ganti
Kota Samakan
Provinsi Samakan
Kode POS Ganti
NO HP Ganti

Dari tabel diatas, dimaksudkan, pada kolom "Change" dan berisikan "Ganti" diartikan data wajib diganti atau diubah menjadi yang baru. Misal kode pos pendaftaran pertama kalian "29422", maka saat pendaftaran yang baru ini kalian wajib ganti menjadi "29427" dan seterusnya.

Jika berisikan "Samakan", kalian boleh menyamakan data tersebut dengan data lama, misalkan nama lama kalian "Abida Massi", maka data baru kalian boleh sama juga, yaitu "Abida Massi" lagi.

Setelah proses memasukan data telah selesai, lanjutkan sampai proses memasukan kode, pasang kode pendaftaran adsense kembali ke template blog kalian diatas </head>. Setelah itu tunggu 1-3 hari untuk mengecek apakah ada pemberitahuan dari adsense-noreply@google.com tentang penerimaan, atau penolakan.

Jika situs kalian diterima ya alhamdulillah, jika ditolak dengan alasan akun terhubung dengan email lain lagi, coba UBAH semua data-data pendaftaran yang baru, jangan ada sama sedikitpun seperti pendaftaran sebelumnya.